Baca juga

Habibie Afsyah : Sekarang atau keburu mati

buku-habibie

Habibie Afsyah adalah salah seorang senior di dunia Internet Marketing yang prestasinya sejak lama telah menjadi kiblat para IMers (Internet Marketers) Indonesia. Dia mengawali karirnya di IMers, sebagai affiliate amazon hingga berpenghasilan lebih dari $5.000 dan di mentori langsung oleh Suwandi Chow yang juga seorang praktisi internet marketing.

Puncak karir, bangkrut dan bangkit

Sebagai internet entrepreneur tentu seperti halnya profesi lain yang akan mengalami puncak karir setelah berjuang bertahun-tahun, namun sayangnya karir sebagai entpreneur juga sepaket dengan BANGKRUT. Ya,Habibie Afsyah pun pernah bangkrut dan kehilangan penghasilan tetapnya dari internet. Bisnis affiliate amazonnya yang menjadi sumber penghasilannya pun pernah terpaksa di tutup, kehilangan uang hingga 90.000.000 hingga accountnya yang berisi ribuan dollar dan belum sempat di cairkan dari adsense ikut di banned !! Sebagai seorang entrepreneur tentu tidak boleh berlama-lama meratapi nasib di saat satuh, Habibie banyak belajar dan dibukunya dia uraikan bagaimana hingga ia bisa bangkit dan kembali menginspirasi banyak orang

Buku sekarang atau keburu mati

Ini adalah buku keduanya  pelengkap dari buku pertamanya yang berjujdul “Kelemahanku adalah Kekuatanku”. Di buku kedua ini kita di perkenalkan sosok seorang Habibie Afsyah di luar dari karakter yang biasa kita lihat di media atau di panggung seminar. Lebih ke sisi “manusia biasa” yang mengisi harinya dengan perjuangan, sedikit rasa kecewa dan cita-cita yang ingin di capai dengan segala keterbatasan yang ada.

Sekarang atau keburu mati sekilas saja kita bisa menangkap rasa tekad yang kuat untuk mencapai sesuatu sebelum jatah umur kita habis di dunia, memang semua orang pada akhirnya akan mati tapi tentu akan berbeda matinya orang yang bermanfaat untuk orang lain dan orang yang seumur hidupnya hanya sibuk untuk dirinya sendiri. Terbukti sosok Habibie Afsyah yang pernah di vonis dokter akan wafat pada usia muda ini terus berkarya, menebar manfaat dan menginspirasi lebih banyak orang.

Buku sekarang atau keburu mati, akan segera hadir di toko buku sekitar awal maret setelah launching di gramedia matraman. Usahakan hadir minimal beli bukunya

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*