Baca juga

Cara-Cara Promosi Efektif Di Instagram

Belum punya instagram pribadi? Tidak masalah ya, tapi akan menjadi masalah jika anda tidak mencoba menggunakan instagram untuk keperluan marketing. Saat ini tercatat ada lebih dari 250 juta di seluruh dunia yang sudah menjadi membernya dan dengan jumlah unggah foto lebih dari 50juta/harinya. Bukan sekedar angka yang fantastis tapi ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang bisa kita garap disana.

Sebenarnya, jauh sebelum tools instagram beredar seperti sekarang pemain toko online sudah lama ada di socmed ini. Cara cara yang halus sampai spamming komentar di artis-artis sudah lebih dulu mereka lakukan. Hanya saja cara seperti itu telah ditinggalkan, berganti cara yang lebih elegan untuk berjualan.

Cara-cara yang biasa digunakan untuk promosi instagram, diantaranya : 

  1. Post Berbayar – Kebanyakan pemain instagram saat ini masih mengandalkan post berbayar lewat artis-artis yang bersedia untuk endorse atau buzzer untuk memaksimalkan jangakauan promosi mereka. Diawal instagram booming menggunakan post berbayar di akun-akun besar ini memang sangat efektif, meski harganya lumayan mahal mulai dari ratusan ribu sampai di atas 5 juta per post !! Dahsyat ya? 😀 tapi sayangnya sejak instagram menggunakan algoritma edgerank metode ini tidak lagi se-efektif sebelumnya.
  2. Instagram Ads –  Instagram memiliki dashboard iklan yang menyatu dengan facebook, jadi teman-teman facebook advertiser bisa langsung menarget ke instagram dari ads manager mereka. Meski cara ini murah, namun ternyata konversinya masih kurang bagus sehinga belum populer dibanding facebook ads sendiri.
  3. Manual – Manual disini artinya, tanpa menggunakan tools sama sekali. Hanya menggunakan aplikasi instagram yang terinstall di Hp mereka, yang dilakukan sederhana saja mereka biasanya mencari follower kompetitor atau sekedar posting & membangun interaksi seadanya dengan audience mereka
  4. Tools Otomatis – Diantara 3 cara diatas ini sebenarnya yang bisa dikatakan paling efektif, dimana pekerjaan satu orang admin social media dapat di kerjakan oleh sebuah tools yang bekerja 24 jam. Anda cukup setting dan monitoring sesekali saja, tools yang digunakan ini bermacam macam ada yang web base hingga bot software (mensimulasikan ketika manusia bekerja pada browser)

Sayangnya sekalipun menggunakan tools adalah cara yang efektif, tools Instagram yang beredar di pasaran saat ini sifatnya temporary, anda harus bayar berulang-ulang. Jikapun tidak terpaksa harus menggunakan bot, itupun harus sewa VPS karena harus jalan terus meneurs. Nominalnya juga lumayan, mulai dari 50ribuan sampai ratusan ribu per bulan (tergantung dari berapa banyak akun yang digunakan. Jadi serba dibatasi, untuk yang terbiasa memakai banyak account IG untuk promosi tentu akan kesulitan

Nah ternyata ada tools Instagram yang bisa kita pakai hanya dengan sekali bayar, dimana semua account instagram kita juga dapat berjalan otomatis tanpa harus sewa VPS. 

Keunggulan tools ini dibanding tools sejenis :

  • Unlimted, Berapapun akun instagram yang anda punya anda mempunyai slot tanpa batas untuk memasukkannya ke dalam sistem
  • Dapat dijalankan dari PC, Laptop atau Gadget/HP kesayangan Anda dengan MUDAH dan serba Automatis dan praktis tanpa harus instal apapun tinggal Log in.
  • Hemat waktu dan biaya, kebanyakan pemain toko online masih mengandalkan manusia untuk melakukan pekerjaan membosankan dan berulang ini padahal jika mau sedikit saja berinvestasi mereka bisa melakukan efisiensi pekerjaan

Lalu apa saja fitur-fiturnya ?

Jadi begitu kita login ke dashboard system kita akan langsung disajikan tools dibawah ini, fungsinya sesuai dengan namanya.

Nah berapa sih harganya? Ternyata cukup terjangkau hanya 709.500 dan masih dapat diskon 30% jika menggunakan coupon : diskon30 jadi yang harus dibayar hanya : IDR 496.650,00

Ya hanya 400ribuan, jauh lebih murah dibanding harus menggunakan jasa atau memakai tools sejenis. Tertarik mencoba? Silahkan beli melalui link affiliasi saya disini agar saya bisa membantu ketika anda menemukan kesulitan.

 

Incoming search terms:

2 comments

  1. Instagram makin sering digunakan pebisnis online, karna konversi penjualannya yang tinggi. Apalagi pengguna IG adalah masyarakat menengah ke atas. 🙂

    Regards, Raafi
    Owner Plaza Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*